Jual kapsul daun Tempuyung Peluruh Batu Ginjal dan batu saluran kencing dan empedu

Posted on Updated on


ALAMI HERBAL SURABAYA.
CARA PESANAN :

  • Harga obat herbal diatas sudah termasuk harga jasa pengiriman minimal order 2 bh item herbal khusus surabaya…( dikirim untuk kota surabaya gratis), luar kota tambah ongkos kirim.
  • Pembayaran wilayah Surabaya bisa COD / Cash on delivery ( bayar ditempat tujuan ).
  • Pengiriman luar kota surabaya tambah ongkir, melalui jasa paket JNE, TIKI dan pos tergantung kondisi.
  • Kami melayani anda dengan pelayanan terbaik insya allah barang herbal diterima sesuai yang diharapkan dan insya allah sampai ke tempat tujuan…..
  • Luar kota order herbal pembayaran transfer melalui bank mandiri setelah deal harga baru saya smskan rekeningnya….dan pengiriman barang setelah pembayaran kami terima.

ORDER / PEMESANAN HUBUNGI :
Bp. ary widya

CONTACT PERSON :
083849441831
081328537492
ALAMAT :

area kedurus tol ds gemol kec. wiyung surabaya

Produk HLI Murni 100% Bahan Tunggal

Tempuyung

Tempuyung (Sanchus arvensis L.) telah diteliti memiliki daya pelarut batu ginjal. Seperti ditulis oleh Giri Hardiyatmo, Fak. Farmasi UGM, 1988, ekstrak alkohol daun tempuyung terhadap volume urine tikus in vivo dan pelarutan batu ginjal in vitro, menghasilkan kesimpulan sebagai berikut: a. daun tempuyung tidak secara jelas mempunyai efek diuretik, namun mempunyai daya melarutkan batu ginjal. b. daya melarutkan batu ginjal oleh ekstrak air lebih baik daripada ekstrak alkohol
Kapsul Tempuyung

(Sonchus arvensis L)

Manfaat:

Peluruh Batu Ginjal (batu saluran kencing dan empedu)

Asam Urat

Radang Usus Buntu (Apendisitis)

Radang payudara (Mastitis) & Beser Mani (Sperma torea)

Aturan Pakai

Pencegahan : 2 kapsul x sehari sekali (pagi hari)
Pengobatan : 2 kapsul x sehari 3 kali (pagi – siang – sore)

Spesifikasi

Bahan : Murni 100% daun tempuyung

Kemasan : Botol

Isi per botol : 50 kapsul @ 500mg

Harga Eceran

Rp 45.000 (pembelian minimal 3 botol luar kota Malang BEBAS ONGKOS KIRIM)

Tanaman Tempuyung

Tanaman Tempuyung atau bahasa latinnya adalah Sonchus arvensis (L) merupakan tanaman yang memiliki tinggi sekitar 0,6 – 1,5 meter, yang dapat tumbuh ketinggian 50 m sampai 1650 di bawah perrmukaan laut.

Ciri daun dari tanaman ini daunnya lebar dengan tepi bergerigi, sering basah dan berambut halus. Berwarna hijau licin dengan sedikit ungu. Didekat bangkal batang, daun bergerigi itu terpusar membentuk roset dan yang di sebelah atas memeluk batang berselang-seling. Bunga dari tempuyung ini berwarna kuning dengan mahkota daun banyak, berbentuk telur, berupa bunga pita yang letaknya terkumpul seperti buket dan bunga seluruhnya berbentuk silindris.

Tanaman tempuyung secara empiris telah diteliti oleh Prof.Dr.Sarjito ditemukan dapat mengobati batu ginjal.

Beliau meeliti denga cara merendam batu ginjal dari manusia dalam rebusan daun tempuyung pada suhu kamar dan suhu 37°C . Batu tersebut ada yang digoyang-goyang seperti menirukan gerakan tubuh manusia dan ada pula yang didiamkan sampai pada waktu yang ditentukan . Setelah itu batu tersebut kemudian ditimbang dan kalsium dalam larutan diukur secara kimia. Hasilnya amat mencengangkan, ternyata baik batu ginjal yang digoyang ataupun didiamkan semuanya berkurang bobotnya.

Berkurangya bobot batu ginjal tersebut, diduga karena diduga dalam daun tempuyung ini terdapat kalium yang cukup tinggi sehingga dapat memecahkan batu ginjal tersebut.

Kehadiran kalium dari daun tempuyung ini membuat batu ginjal yang berupa kalsium karbonat tercerai berai, karena kalium akan menggantikan kalsium untuk bergabung dengan senyawa karbonat sehingga batu ginjal menjadi tidak terbentuk atau larut. Dengan berkurangnya ukuran batu ginjal , maka diharapkan batu ginjal ini bisa keluar bersama air seni.

Daun tempuyung juga memiliki senyawa flavonoid. Dimana senyawa ini dapat menurunkan kadar asam urat dalam tubuh melalui mekanisme penghambatan enzim xantin oksidase.

Oleh karena itu dapat dikatakan bahwa tanaman tempuyung terutama daunnya memiliki mempunyai fungsi ganda dalam mengobati asam urat dan batu ginjal.

Penelitian lain tahun 1997 oleh Sasmito tahun 1997, menemukan bahwa tempuyung selain mampu mengurangi kadar asam urat dengan menghambat kerja enzim xantin oksidase, flavonoid dari tempuyung juga dapat mengikat kalsium dari batu ginjal membentuk senyawa komplek yang mudah larut. Efek diuretik dari tempuyung akan membantu mendorong asam urat dan batu ginjal keluar melalui urin.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s