Jual kapsul Talbinah Antigul obat diabetes

Posted on Updated on


TESTIMONIAL SEMBUH DIABETES OLEH KAPSUL TALBINAH ANTIGUL

antigul

TALBINAH ANTIGUL

Diproduksi oleh : CV AGARICUS SIDO MAKMUR SENTOSA

Didistribusikan : UD. AKHWAIN SURABAYA INDONESIA

Ijin : POM TR 113 323 081
Aturan pakai : 3 x 1 @ 2 kapsul pagi siang malam.

 

 

TESTIMONIAL

  • Derson – Denpasar, Bali

Saya menderita diabetes tipe 2 sudah kurang lebih 5 tahun. Setelah saya minum ANTIGUL, 2 botol selama 3 minggu diabetes saya membaik dan terus stabil. Sekarang saya minum ANTIGUL setiap hari untuk menjaga kesehatan. Saya minum 30 ml setiap pagi sebelum makan.

  • Radita – Bandung

Penyakit diabetes merupakan penyakit yang mengganggu aktifitas saya sehari-hari sebagai pekerja. Kada tubuh merasa lemas dan tidak bertenaga. Yang paling mengkhawatirkan saya memiliki luka di kaki yang tidak kunjung sembuh karena penyakit gula. Alhamdulillah, dalam jangka waktu 3 hari sejak minum Talbinah Antigul, luka saya berangsur mengering, kadar gula darah pun semakin kembali normal.

  • Bpk. Aep Sutisna – Bandung

Perkenalkan nama saya Aep Sutisna, Saya seorang manager BUMN di kota bandung yang mempunyai penyakit kencing manis (diabetes) sejah 10 tahun yang lalu. Angka gula darah saya 210 mg/100ml, 2 jam pp (setelah makan). Angka tertinggi yang tercatat pada tanggal 1 juli 2005 sebesar 397 mg (2 jam pp). sejak 23 Agustus 2005 saya mulai mengkonsumsi Antigul dengan dosis 3 kali sehari, pemeriksaan tanggal 30 Agustus 2005 angka gula darah saya menurun menjadi 227 mg random pemeriksaan dilakukan kembali pada tanggal 16 September 2005 dengan hasil 178 mg (2 jam pp). Sesuai data tersebut tercatat dalam “kartu sehat” saya, atas dasar data tersebut saya menyimpulkan bahwa Antigul sebagai suplemen berpengaruh sangat baik terhadap penyakit diabetes. Sampai saat ini saya masih tetap mengkonsumsi Antigul, dengan dosis yang sama.


Penjelasan mengenai Diabetes / kencing Manis

Diabetes ( kencing manis ) merupakan salah satu penyakit yang cukup banyak diderita oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Untuk menormalkan kadar gula darah banyak orang melakukan berbacai cara, yang pada akhirnya kembali memilih herbal ( tradisional ) yang diyakini banyak memiliki khasiat pengobatan tanpa efek samping. Herbal juga diyakini meminimalisir efek domino pengaruh obat kimia sintetis. Demikian juga dengan tumbuhan yang terpilih dari hasil uji lab yang dapat membantu menurunkan kadar gula darah bagi penderitanya, Talbinah Antigul mencegah diabetes agar tubuh tetap sehat dan fit, Talbinah Antigul merupakan obat diabetes yang ramu dari bahan herbal alami yang ( Alhamdulillah ) telah terbukti banyak membantu para penderita penyakit gula darah untuk bisa kembali hidup normal dan sembuh dari penyakitnya. Dengan ramuan tradisional yang telah teruji,

Khasiat dan Manfaat Talbinah Antigul secara klinis terbukti mampu:

  • Secara tradisional di gunakan untuk membantu meringankan kencing manis
  • Membantu pankreas dalam memproduksi insulin
  • Membantu mencegah kholsesterol akibat komplikasi diabetes
  • Membantu mencegah terjadinya stroke akibat diabetes

HARGA PRODUK TALBINAH ANTIGUL

  • Harga  Isi 30 kapsul :  Rp. 45.000/botol.
  • Harga Isi 60 Kapsul: Rp. 60.000/Botol

Buktikan dan segera memesan Order pemesanan hubungi:

HERBAL PESAN ANTAR

  • Bp. Ari widya
    – 081328537492
    – 083849441831

Tinggalkan Balasan

